Perandaian nilai softskillnya Riesa

Nama saya Riesa Callista, biar lebih akrab boleh kok panggil Riesa atau icha. Saya anak pertama dari orang tua saya (yaiyalah masa dari orang tua lain). Seorang gadis asli sunda ini lahir di Bandung dibantu oleh bidan dan sejujurnya itu membuat saya jadi gak suka nulis (loh apa hubungannya?). Ya itulah sekilas tentang saya, cewek yang (katanya) kurang normal. Gak feminim, terlalu fleksibel, dan gak suka dandan. Catet! Gak suka dandan.
Oke, sekarang langsung ke inti. Jadi, ceritanya kenapa saya tiba-tiba ada keinginan buat nulis di blog, bukan karena ada yang mau dicurhatin. Tapi penyebabnya adalah sebuah tulisan fenomenal di binder yang bunyinya gini "TANGGAL 20 JUNI DEADLINE TUGAS SOFTSKILL. BERANDAI-ANDAI DAPET NILAI APA DI MATKUL INI DAN CERITAIN." Dan tulisan itu menjadi pahlawan kesiangan buat saya di hari ini. Tanpa dia hidupku tak akan berarti. Loh? Oke salah fokus. Maksudnya tanpa tulisan itu dosen softskill kesayangan saya bisa gak setuju sama perandaian-andaian saya yang tinggi ��
Kalau boleh jujur sih.... tapi boleh jujur gak nih? Beneran? Serius? Demi apa? Yakin? Hahahaha duh riesaaa �� sejujurnya saya pengen dapet AA. Loh itu, gak kebanyakan huruf Anya? Ya kan namanya juga perandaian beeeeb. Sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma yang baik dan ramah, memang sudah seharusnya mengharapkan nilai AA. Kenapa? Karena, biar bayarannya murah. Horraaaaaayyy ������
Tapi seriusan buuuu. Riesa mau nilai AA ya buuu, peliiiisss bu peliiiiisss �� kalau Anya dikorting satu juga gapapa deh, bu. Buat ibu mah riesa rela. Paling juga nangis gogoakan di belakang (dasar cengeng maneh, riesa ��)
Okelah, sekian dari saya. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan yaa. Karena kelebihan hanya milik Allah dan kekurangan hanya milik dia yang meninggalkan saya demi wanita lain (curhat dikit). Kan Riesa udah menanggung malu ya bu di halaman ini �� jadi jangan lupa milih nilai AA ya bu buat Riesa. Inga inga tingtingting ��

Leave a Reply

Popular Post

Coming Soon

Coming Soon

Cari Blog Ini